Rabu, 03 Desember 2008

wew,,, the posts make us cry =)

hwa,,,
ga ternyata post2 an d blog bikin kita nangis y,, mengenang masa2 indah qta dulu,, ingat betapa indahnya persahaban qta--> sekarang uda jd persaudaraan kita,, GALS mang g pnah tergantikan,, ur the best, sist!!

nuni,, thx uda baca blog akyu,, n comment nya,, tu post nya dari hati ni,,hahahahaha,,,

uihhh,,, nuni sekarang k Bali euy,, liburan n senang,, meninggalkan dirikuw di jogja,, tp gpp ni,, asal km bahagia aku turut bahagia,,hahaha lebayyyyyyy,,,,,,,,,,,,,

oiya,, pasti winda n nisa bingung d apa itu pesuruh, noyonyah, leader, big boss,, aku let's i tell u,,

itu nama2 baru kami teman,, semalam waktu kita d jogja, kami lg iseng n membuat nama2 itu dikarenakan ada suatu hal (yang kayanya tak bisa diceritakan disini),, jadi, berikut nama2 baru kami,,

Pesuruh --> NUNI,,, sebenarnya sih lebih halusnya ASISTEN,,hahahahhaaha, cz dia yg disuruh2 terus,,hahahha

Leader --> TYAS,,, soalnya dia mau jadi leader sebuah grup a.k.a gang a.k.a kelompok a.k.a persahabatan,,hahahhahaha

Nyonyah --> kayanya ne bukan nama baru lagi,, karena dari dulu RESTYA sdh jd nyonyah,,hahahahahahah

Big boss --> (absolutely YAYA),, bukan karena aku gede,, bukan,, tp karena ga ada kata2 yg lebih bagus lg daripada itu,,hahahahahhah


jadi,, ga bingung lg kan??



oiya,,, aku balik tgl 6,,,,,wait me yup!!!!



good news for me: td aku bimbingan,,, trus kata ibunya aku disuruh masuk bab3,, horaaaaaaaayyyyyyyyyy


doakan aku teman,,,


aku pasti doakan kalian juga,,



berjuang!!!!!!!




good luck 4 everything!!!!!!

Tidak ada komentar: